-->

Cara Mudah Root Galaxy S9 dan S9 Plus


Bagi Anda yang ingin Root Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus  ada versi modifikasi dari Magisk yang dapat Anda gunakan sekarang yang 100% kompatibel. Jika Anda belum men-root Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda, Anda dapat mengikuti panduan root kami yang ada di sini, tetapi cukup gunakan Magisk baru yang dimodifikasi daripada SuperSU dan Anda akan memiliki root Magisk, bukan SuperSU di Galaxy S9 atau S9 Plus Anda.

BACA INI SEBELUM ROOTING DEVICE

  • Setiap kata di bawah ini mengatakan metode untuk melakukan root akan melakukan trip knox dan membatalkan garansi selamanya.
  • Proses root perlu menghapus data sehingga membuat cadangan data penting (termasuk penyimpanan Perangkat Internal) sebelum melanjutkan.
  • Mulai sekarang Anda akan kehilangan folder Samsung Pay dan Secure selamanya jika Anda melakukan root sekali, bahkan unroot tidak akan membantu. (Berharap di masa depan kita bisa membuatnya bekerja pada perangkat knox tersandung). Juga Anda mungkin tidak dapat menjalankan beberapa aplikasi perbankan, tetapi untuk itu ada beberapa solusi seperti Magisk Hide atau SU hide, google it.
  • OTA kemungkinan tidak akan berfungsi setelah Anda melakukan root perangkat.
  • Untuk menghapus perangkat sepenuhnya, cukup flash firmware saham Samsung, Ingat, Unrooting tidak akan mencabut garansi atau Anda akan dapat menggunakan folder Aman / Samsung Pay. Setelah di-root, fitur ini hilang untuk Anda kecuali keajaiban terjadi di masa depan dan mungkin menemukan cara untuk menggunakannya.

Sebelum Memulai Saya merekomendasikan pembaruan ke pembaruan oreo terbaru.

  1. Enable Developer Option (pengaturan - tentang telepon - Informasi perangkat lunak - Ketuk 7 kali pada nomor build untuk mengaktifkan opsi pengembang di menu pengaturan)
  2. Enable OEM Unlock dari opsi pengembang (Saat ini tidak ada solusi untuk mereka yang tidak memiliki opsi ini)
  3. Unduh TWRP untuk S9 atau S9 +
  4. Beralih perangkat
  5. Tekan Vol down + Bixby + Power untuk mem-boot ulang ke mode unduh, tekan volume naik ketika diminta untuk melanjutkan mode unduh
  6. Unduh Odin dan buka, Nonaktifkan 'Auto reboot' dari menu opsi Odin
  7. Pilih TWRP (gambar tar) dengan tab AP dari Odin dan Mulai
  8. Setelah berhasil mem-flash, Anda akan melihat 'Passed' di tab Odin
  9. Disconnect perangkat dan tahan Vol down + power hingga layar mati, Sekarang segera tekan Vol Up + Bixby + Power untuk reboot ke TWRP
  10. Pilih untuk mengizinkan modifikasi
  11. Dari TWRP, Pilih menu WIPE - Kemudian FORMAT DATA - Anda perlu mengetikkan 'ya' untuk melakukan penghapusan. PERINGATAN: Ini akan menghapus semua data termasuk penyimpanan Int SD dari perangkat
  12. Setelah perangkat format selesai, kembali dan pilih REBOOT 'Menu dan kemudian -' RECOVERY ', Ini akan reboot ke TWRP lagi
  13. Flash no-verity-opt-encrypt-samsung-1.0 dan kemudian Magisk
  14. Setelah flash berhasil selesai, Reboot ke Sistem
Buka pengaturan - Opsi pengembang - Cari opsi Buka Kunci OEM. Jika ada, aman untuk me-reboot perangkat.

Selamat ! Anda memiliki Galaxy S9 atau S9 + yang telah di-rooting.

0 Response to "Cara Mudah Root Galaxy S9 dan S9 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel