-->

Anno 2025 Repack


Anno 2205 adalah game simulasi pembangunan kota dan ekonomi, dengan elemen strategi real-time, dikembangkan oleh Blue Byte dan diterbitkan oleh Ubisoft. 2205 adalah game keenam dari seri Anno, dan dirilis di seluruh dunia pada 3 November 2015. Seperti dengan Anno 2070, game ini diatur di masa depan, dengan pemain memiliki kesempatan untuk mengatur koloni di bulan.

Gameplay
Anno 2205 adalah gim video pembangunan kota yang futuristik yang mirip dengan Anno 2070, berbeda dengan angsuran sebelumnya yang menampilkan pengaturan historis. Dalam permainan, pemain mengambil peran sebagai pemimpin dari perusahaan dan harus bersaing dengan perusahaan lain dalam mengembangkan teknologi masa depan.  Di awal permainan, pemain ditugasi membangun berbagai metropolis di Bumi. Populasi meningkat ketika lebih banyak bangunan dibangun, dan pemain ditugaskan untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan warganya. Selain membangun rumah, pemain juga harus memproduksi barang dan membangun infrastruktur seperti fasilitas produksi robot untuk mempertahankan ekonomi mereka, di mana bangunan tersebut dapat direlokasi atau dipindahkan oleh pemain. Mirip dengan SimCity, bagian yang berbeda dapat ditambahkan ke bangunan untuk meningkatkan fungsinya. Memperbaiki struktur produksi bangunan ini juga dapat meningkatkan efisiensinya.  Ketika tuntutan warga dipenuhi, mereka dapat menghasilkan lebih banyak barang.  Akhirnya pemain diminta untuk mengembangkan dan melakukan penelitian di daerah kutub untuk menemukan cara yang hemat biaya untuk meluncurkan roket ke bulan dan setelah selesai, pemain dapat menjajah bulan dan membangun kota di dalam kawahnya. Sumber daya bulan, seperti Helium-3, sangat penting untuk pengembangan kota-kota di bumi dan dapat dikirim kembali ke bumi.  Gameplay berbeda ketika pemain membangun pos di daerah arktik atau di bulan. Di daerah arktik, pemain harus mengelola area pemanasan di pos terdepan. Karena bulan tidak memiliki atmosfer dan fitur lingkungan yang lebih suram dari Bumi, membangun kota di bulan membutuhkan pemasangan asteroid, serta rumah kaca yang unik untuk menghasilkan makanan.  Anno 2205 juga mencakup siklus siang dan malam yang berfungsi penuh untuk berbagai visual.

Permainan ini juga memperkenalkan mode sesi, yang memungkinkan pemain untuk mengontrol dan mengelola kota mereka baik di Bumi maupun di bulan pada saat yang sama. Sumber daya bervariasi dalam sesi yang berbeda, sebagai hasilnya, pemain harus mengatur rute perdagangan antara koloni yang berbeda, sehingga sumber daya dan bahan baku dari kota dapat digunakan di kota lain. Kota-kota dalam gim ini lima kali lebih besar daripada yang ada di pendahulunya, dan mereka mendukung setidaknya delapan sesi berbeda. Polusi, serta gameplay bawah air yang ditampilkan pada Anno 2070 telah dihapus dari 2205 karena penambahan bulan sebagai lingkungan yang dapat dimainkan. Jembatan dapat dibangun untuk menghubungkan kota, sementara bangunan dapat ditingkatkan melalui penggunaan modul yang berbeda. Setelah selesai, bangunan yang ditingkatkan dapat menghasilkan lebih banyak barang. 

Informasi pada 2205 disajikan secara visual alih-alih menggunakan teks seperti angsuran sebelumnya. Tuntutan warga negara muncul sebagai gambar atau ikon. Kebahagiaan warga mempengaruhi tindakan mereka. Jika mereka senang, mereka dapat terlihat berkeliling kota. Namun, jika tidak, mereka akan meninggalkan bangunan mereka dan pergi. Beberapa sudut kamera tersedia untuk digunakan pemain. Mereka dapat memperbesar dan memperkecil, atau menggunakan kamera yang telah ditentukan untuk melihat kota. Struktur cerita permainan juga dirombak, di mana pemain tidak dipaksa untuk menyelesaikan misi, dan pemain dapat memilih untuk menyelesaikannya selama permainan gratis. 

Pertempuran angkatan laut tidak dapat lagi terjadi di dekat kota, tetapi mengambil tempat di daerah terpencil dan bersifat opsional. Adalah mungkin bagi sektor-sektor yang dimiliki untuk diblokade dan armada dapat dipanggil untuk menerobos. Memperluas pemutar komputer juga telah dihapus.

Posting pembaruan 1.6 setiap perusahaan dapat bergabung dengan pasar saham. Melakukan hal itu menambahkan lapisan permainan lain dalam bentuk saham dan lelang untuk kedua perusahaan pemain dan semua lima pesaing, spionase dan dominasi perusahaan dan akhirnya monopoli untuk berbagai sektor industri.

Scrennshot








Anno 2205 Minimum System Requirements

  • OS: Windows 7 64-bit 
  • CPU: Intel Core i5-750 2.66GHz or AMD Phenom II X4 955 3.2 GHz
  • RAM: 4GB System Memory
  • GPU RAM: 1GB Video Memory
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 460 or AMD Radeon HD 5870 1024MB
  • DX: DirectX 11
  • HDD: 35GB Free Hard Drive Space
  • Audio: DirectX Compatible Sound Card

Anno 2205 Recommended System Requirements

  • OS: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel Core i5-2400 S 2.5 GHz or AMD FX-4100 3.6 GHz
  • RAM: 8 GB System Memory
  • GPU RAM: 2GB Graphics Memory
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD 7970

How Install The Game:

  • Download the game from "Direct Downlaod" button 
  • STOP Antivius then Extract the archive and put the selective file that you downloaded it in the same folder 
  • After extract run the Setup.exe as Administrator to Install game 
  • After finish installition Run the game from desktop icon as Administrator 
  • Play!

Download Anno 2025 Gold Edition Repack
Download

1 Response to "Anno 2025 Repack"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel