-->

Cara Mudah Root Redmi S2 dan Pasang TWRP


Root adalah proses perizinan pengguna ponsel pintar untuk mendapatkan kontrol yang lebih tinggi yaitu sub sistem kontrol di android. Intinya, root adalah cara untuk mendapatkan hak administratif sehingga mereka dapat mengakses berbagai hal yang hanya dapat diakses oleh pengguna biasa. Berbagai vendor ponsel pintar, hak administratif biasanya dibatasi. Ini dilakukan untuk keamanan pengguna yang tidak memiliki kemampuan untuk hak istimewa ini. Tetapi Anda bisa mendapatkan hak akses penuh. Tetapi sebelum kalian perlu membutuhkan izin administratif untuk mendapatkannya.

Biasanya proses root bersamaan dengan proyek pemulihan teamwin atau TWRP. TWRP adalah pemulihan buatan memiliki sejumlah fitur yang tidak dalam pemulihan default. Padahal semua ponsel pintar memiliki pemulihan standar, tetapi fiturnya sangat minim sehingga diperlukan penambahan berbagai fitur yang sangat dibutuhkan oleh pemulihan. Ini dapat digunakan untuk TWRP meginstal, mem-back up, atau mengembalikan seperti custom ROM dll ketika masalah terjadi. Karena itu memiliki peran penting dalam TWRP kalian ingin memodifikasi ponsel pintar kalian.


Xiaomi S2 sebagai produk baru memiliki spesifikasi yang lumayan. Dengan 5,99 inci dan 4 GB ram untuk kinerja saja xiaomi redmi s2 dapat diandalkan. Selain itu teknologi layar penuh menambah daya tari dari xiaomi s2.

Namun karena berbagai alasan tidak diragukan lagi kami menginkan kinerja yang lebih dari redmi s2 xiaomi. Oleh karena itu, instal root dan twrp xiaomi redmi s2 sangat diperlukan. Custom rom, tweak, dan berbagai aplikasi yang membutuhkan akses penuh seperti greenify, dan aplikasi lainnya.



Langkah mudah menginstal twrp dan root xiaomi redmi s2
Bahan dibutuhkan
1. TWRP.
3. Komputer / PC / laptop

Langkah mudah untuk menginstal TWRP dan Root Xiaomi Redmi S2
1. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua materi yang dibutuhkan.

2. Pastikan Anda memiliki Redmi S2 Xiaomi membuka botloader. Jika tidak, Anda perlu membuka kunci botloader redmi s2 xiaomi.

3. Pastikan Anda telah mengaktifkan usb debugging pada opsi pengembang. Ketuk 7 kali pada versi - miui> opsi pengembang-> usb debugging.


4. Salin file twrp, verifikasi magisk, dan tidak memilih untuk mengenkripsi ke ponsel pintar Anda.


5. Hubungkan ponsel pintar Anda dengan komputer atau komputer.

6. Masuk ke mode fastboot dengan CMD. Pencarian menu di laptop / pc-> cmd-> masuk.


7. Pastikan lokasi tempat sesuai dengan file cmd menyimpan twrp. Seperti pada gambar di bawah ini, Pengguna menyimpan twrp>> User Downloads.


8. Ketik adb reboot bootloader dalam cmd. Jika mendapat notifikasi, pilih ok. maka Anda memiliki ponsel pintar memasuki mode fastboot.

9. Kemudian ketik CMD seperti boot fastboot twrp-xiaomi-redmi-s2. img. Lalu tekan enter. Pastikan nama file ditandai dengan tebal sesuai nama file twrp Anda. Proses ini adalah proses menginstal pemulihan TWRP.

10. Reboot ponsel cerdas Anda dengan menekan tombol daya dan volume secara bersamaan. Jika instalasi berhasil, maka Anda akan memasuki menu TWRP


11. Twrp sementara. Oleh karena itu, Anda perlu menginstal twrp permanen dengan cara berikut:

a. Pilih menu install pada TWRP
b. Cari file TWRP yang tersimpan di ponsel pintar Anda.
c. Pilih gesek untuk mengonfirmasi flash.

12. Pilih instal pada TWRP. Cari file magisk lalu pilih konfirmasi untuk swipe flash.

13. Untuk mencegah terjadinya botloop, Anda perlu menginstal no verify opt ecrypt. Pilih pencarian file install no. > verifikasi memilih untuk mengenkripsi di ponsel pintar kalian -> geser untuk mengonfirmasi pilih flash.

14. Reboot ponsel pintar kalian. Saat pemberitahuan muncul, pilih Jangan Instal.

15. selesai






0 Response to "Cara Mudah Root Redmi S2 dan Pasang TWRP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel