-->

Contoh Surat Lamaran Asisten Lepkom, labti dll




Kali ini saya akan membagikan contoh surat lamaran asisten yang bisa di gunakan untuk melamat menjadi asisten LePKom, LabTI dan lab lainnya



Jakarta, 9 Juli 2018

Perihal       : Lamaran Calon Asisten Laboratorium LePKom
lampiran   : 1 (Satu) Berkas

Yth. Ka. Laboratorium Pengembangan Aplikasi dan Pemrograman Komputer LePKom di
Universitas Gunadarma

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang memuat tentang Pendaftaran Calon Asisten Laboratorium Pengembangan Aplikasi dan Pemrograman Komputer LePKom 2018, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                

NPM                                 
Fakultas / Jurusan       
Semester                         
Angkatan                        
Tempat/ tanggal lahir : 
Alamat                             

Telepon                           

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menjadi calon Asisten Laboratorium Pengembangan Aplikasi dan Pemrograman Komputer LePKom.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya melampirkan :
1.     Surat Lamaran

2.     Fotocopy DNS
3.     Fotocopy Sertifikat
4.     Foto 4x6 Berwarna
5.     CV

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya dapat diterima dan bergabung dalam Asisten Laboratorium Pengembangan Aplikasi dan Pemrograman Komputer LePKom tersebut. Atas perhatiannya, saya mengucapkan terimakasih.


                                                                                        Jakarta, 9 Juli 2018
                                                                                        Hormat saya,




                                                                                         Nama
                                                                                         NPM 


0 Response to "Contoh Surat Lamaran Asisten Lepkom, labti dll"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel