-->

Cara Mudah Root Galaxy Note 8 Terbaru


Sudah memperbarui Samsung Galaxy Note 8 Anda ke XXU3CRC1 Android 8.0 Oreo Official Firmware? Sekarang ingin root perangkat Anda? Gunakan panduan ini untuk root Galaxy Note 8 pada Firmware XXU3CRC1.

Kali ini Samsung memperbarui Galaxy S8 sebelum merilis Oreo ke Note seri lain. Meskipun demikian, kami memiliki pembaruan resmi untuk Galaxy Note 8 sekarang, dan kita dapat merotasi Firmware Resmi Android Oreo XXU3CRC1 Android.

Bagi penggemar Android, root adalah utilitas vital yang memungkinkan modifikasi perangkat lunak sistem. Juga, fleksibilitas yang lebih tinggi untuk mengendalikan smartphone. Anda dapat menyesuaikan perangkat sesuai keinginan Anda. Bahkan Anda dapat mengubah pengaturan kernel untuk kinerja yang lebih baik.

Dalam kasus Note 8, rooting memungkinkan beberapa mod sistem cerdas, yang bisa sangat berguna. Tapi Note 8 masih belum berumur satu tahun, yang berarti perangkat Anda harus dalam masa garansi. Mengingat; rooting akan membatalkan garansi Anda.

Sebelum melanjutkan, pastikan Note 8 Anda ada di Firmware XXU3CRC1. Anda dapat dengan mudah melakukan root Galaxy Note 8 N950F pada XXU3CRC1 Android 8.0 Oreo Firmware menggunakan tutorial di bawah ini.

Android 8.0 Oreo sendiri merupakan OS yang menakjubkan yang membawa beberapa fitur baru yang fantastis. Dengan root, Anda bahkan dapat mengekstrak lebih banyak dari firmware ini.

Dalam tutorial kami, kami akan menggunakan Magisk. Ini adalah utilitas root paling populer yang menawarkan solusi root tanpa sistem. Magisk mendukung Oreo dan kompatibel dengan Galaxy Note 8 juga.

Kami memiliki dua metode untuk menginstal Magisk di perangkat Anda:

  1. Method 1: Flash Magisk using TWRP
  2. Method 2: Patch Stock Boot Image
Metode cepat agak sedikit rumit. Anda dapat mengikuti metode TWRP untuk solusi yang lebih mudah.

WARNING: All the custom ROMs, Official Firmware, How-to guides, tutorials, roots, hacks, and tricks mentioned on our site belong to the respective developers. We are not responsible if anything goes wrong with your device. Perform it at your own risk.

Root Galaxy Note 8 N950F on XXU3CRC1

Tutorial rooting ini HANYA untuk Galaxy Note 8 SM-N950F (Exynos Octa-core CPU). Harap jangan mencoba di varian Qualcomm Snapdragon.

Firmware Resmi: Pertama-tama, pastikan Galaxy Note 8 Anda harus berada dalam firmware Android Oreo XXU3CRC1 8,0. Jika tidak, harap perbarui dulu dan kemudian lanjutkan ke tutorial di bawah ini.


Galaxy Note 8 USB Driver

Pastikan Anda telah menginstal Driver USB Galaxy Note 8 dengan benar di komputer Anda. Jika tidak, silakan unduh  USB driver kami di bawah dan instal dengan benar. Jika tidak, komputer Anda tidak akan dapat mendeteksi perangkat Anda.


Cadangkan Perangkat Android Anda

Kami tidak ingin Anda kehilangan data apa pun, atau apa pun bisa terjadi kesalahan secara tidak terduga. Sebelum memulai tutorial, kami sangat menyarankan Anda untuk membuat cadangan lengkap ponsel Anda. Anda dapat mencoba beberapa Aplikasi Cadangan Android pilihan untuk mengamankan data Anda dengan cepat.


Prasyarat

  • Panduan ini hanya untuk Galaxy Note 8 N950F. Tolong jangan mencoba dengan varian Galaxy lainnya.
  • Pastikan ponsel Anda memiliki setidaknya 80 - 85% daya. Jika tidak, silakan isi ulang sebelum memulai percobaan.
  • Anda perlu mengaktifkan mode USB Debugging untuk menghubungkan ponsel Android Anda ke komputer. (Pengaturan> Tentang Ponsel> Build Number> Ketuk 7 kali untuk menjadi pengembang; Pengaturan> Opsi Pengembang> Debug USB).
  • Anda harus menginstal Pemulihan Kustom TWRP pada Galaxy Note 8 N950F Anda.

Cara Melakukan Root Galaxy Note 8 N950F pada XXU3CRC1 Android 8.0 Oreo

Kami telah menyebutkan petunjuk langkah demi langkah lengkap tentang Cara Melakukan Root Galaxy Note 8 N950F pada XXU3CRC1 Android 8.0 Oreo. Jika Anda benar-benar baru untuk melakukan rooting, flashing Custom ROM atau Firmware Resmi, silakan baca seluruh tutorial sekali sebelum benar-benar menjalankannya di perangkat Anda.

Catatan: Pastikan telepon Anda tidak dimodifikasi.


Bersenang-senanglah bermain dengan Magisk root. Anda dapat mencoba beberapa modul Xposed di Oreo, atau Anda bahkan dapat mencoba modul Magisk untuk memodifikasi perangkat Anda sesuai keinginan.

1 Response to "Cara Mudah Root Galaxy Note 8 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel